Feeds:
Posts
Comments

Posts Tagged ‘cewek malam’

Cewek malam, bisa jadi sebutan buat anak-anak cewek yang suka kelayapan malam. seperti lagunya java-jive tentang “gadis malam”, mengisaratkan kehidupan malam yang menurut sebagian orang lebih seru & menantang.

Tidak seperti biasanya gw semalam tidur lebih dari jam 2. baru mata ini mo terpejam, tiba-tiba HP berdering. wow, sapa yak malam-malam gini ada yang nelpon. terdengar suara seorang cewek diujung sana :

cewek : halo ni sapa yak ?!?!
gw : lho kok malah nanya seh !?!? (seharusnya gw yang tanya dunks)
cewek : masalahnya no kamu tuh ada di inbox saya (lha yang ni lebih parah lagi, kpn gw nelpon2 ato sms ke no ni yak !!?!?)
gw : wew…..
cewek : kamu tinggal dmn !?! orang bandung yak ?!?
gw : gw tinggal di dayeuhkolot, bkn orang bandung asli seh, tp dah lama di bandung, kuliah euy… (dayeuhkolot, sebuah kampung tempat kuliah gw bertengger, hehehe, bisa yak terdampar disana !?!?  )
cewek : kuliah dimana ?!?!
gw : di IT Telkom (glek, dengan wajah polos gw nanggepi juga omongan dia)
cewek : tanggal lahir kamu kapan !?!?
gw : wew… ngapain tanya2 gituan !?!? (gila juga ne cewek, kenal aja kagak nanyanya yg aneh2…)
cewek : gpp kok, pingin tau aja, semester berapa neh !?!?
gw : lagi nyusun nih…. (nyusun apa yak !?!?)
cewek : ouw…….
gw : tumben malam-malam gini ada cewek nelpon ?!?! (sok2an, penasaran pingin tau aja seh)
cewek : oh… aku nggak bisa tidur neh, ya jadi iseng-iseng aja telp kamu ……. (more…)

Read Full Post »